Sabtu, 08 September 2012

Misai Kucing (DD4016)



AFRICANA’S

DD4016 - MISAI KUCING
60 sachet @ 3 gram
POM TI 094240101
Harga :
WA : Rp. 168.000. WB : Rp. 171.000  WC : Rp. 176.000  WD : Rp. 177.000

Adalah minuman teh herbal tradisional menyehatkan yang diramu khusus dari tiga jenis herbal pilihan, yaitu kumis kucing (Orthosiphonis Folium), teh hitam (Camelia Sinensis Folium) dan jasmine/melati (Jasminum Sambai Folium). Ketiga jenis herbal tersebut sudah digunakan secara turun temurun dari generasi ke generasi dengan manfaat kesehatan yang menakjubkan. Bahkan dewasa ini beberapa penelitian berhasil mengungkapkan manfaat kesehatan dari ketiga jenis herbal tersebut.

Manfaat Penting Herbal Misai Kucing :
• Membantu membersihkan racun pada tubuh, ginjal, dan empedu.
• Membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol
• Membantu memelihara kesehatan kardiovaskular.
• Membantu  meredakan sendi tulang pada penyakit arthritis.
• Membantu perawatan kencing manis, penyakit ginjal dan empedu, radang sendi, encok dan rematik.
• Memberikan manfaat antioksidan.
• Mencegah caries (plak) gigi.
• Meningkatkan kekebalan tubuh dan lain-lain.

KEUNGGULAN :
  • Teh ramuan khusus dari kombinasi tiga jenis herbal tradisional pilihan Memiliki rasa dan aroma yang khas
  • Memiliki banyak manfaat terapis
  • Praktis penyajiannya (seperti penyajian teh)
  • Memiliki senyawa aromatik
  • Memiliki kandungan antioksidan yang kuat.
Target Konsumen:
Sangat baik diminum oleh setiap orang yang menginginkan hidup sehat dan berkualitas, penderita SAKIT PINGGANG, penderita kolesterol Tinggi, Hipertensi, Batu Ginjal, Mereka yang ingin menurunkan berat badan, relaksasi, Aktifitas tinggi, Mudah lelah, Stres dan Lanjut Usia

PERLU DIPERHATIKAN :
  • Bagi ibu hamil dan sedang menjalani pengobatan sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter pribadinya
  • Simpanlah di tempat yang dingin dan kering serta jauhkan dari cahaya matahari
Komposisi :
The Misai Kucing diformulasikan khusus dari 3 jenis Herbal Tradisional pilihan yaitu : Kumis Kucing (Orthosiphonis Folium), The Hitam (Camelia Sinensis Folium), dan Jasmine/Melati (Jasminum sambai Folium).
Campuran Minuman Herbal dengan aroma lembut dengan manfaat meningkatkan kesehatan. Minuman yang cocok bagi Anda dan Keluarga!


 
SEJARAH SINGKAT HERBAL MISAI KUCING :

Misai Kucing, diterjemahkan “Cat’s Whiskers” dalam bahasa Inggris adalah herbal tradisional yang berasal dari Asia Tenggara dan beberapa kawasan tropical di Australia. Tanaman obat tradisional ini masuk ke dalam rumpun pudina lamiace dan dikenal dengan nama tumbuhannya yaitu Orthosiphon Stamineus. Pada mulanya, menjadi tanaman kebun yang sangat digemari karena keunikan keindahannya dan bunganya yang elegan yang berwarna putih dan ungu dengan filament yang terpisah sehingga terlihat seperti kumis kucing, sesuai dengan namanya.

Herbal Misai Kucing telah dipercaya selama berabad-abad oleh penduduk asli Indonesia dan Malaysia yang mengkonsumsi sebagai suplemen kesehatan atau untuk tujuan minuman herbal. Di Eropa, Misai Kucing menarik perhatian para peneliti ketika diperkenalkan sebagai teh kesehatan herbal pada awal abad ke-20.

Misai kucing mengandung vitamin dan mineral yang penting bagi kesehatan . Misai Kucing mengandung kalium yang tinggi, memegang peranan penting dalam sejumlah besar proses penting di dalam system tubuh. Kekurangan kalium dapat menimbulkan gangguan saraf dan otot, penahanan air, ketidak seimbangan kardiocaskular, kerusakan ginjal dan tekanan darah tinggi, oleh sebab itu sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi kalium secukupnya pada makanan  sehari-hari kita. Misai Kucing mampu menyediakan dan mempertahankan asupan kecukupan kalium di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi  Misai Kucing secara teratur setiap hari, tubuh Anda akan mampu memperoleh berbagai manfaat :

Misai Kucing bermanfaat sebagai diuretic (pelancar buang air seni), membersihkan  ginjal dan saluran kencing dari bahan metabolism dan asam yang berlebihan. Tidak seperti obat diuretik lain, kadar tinggi kalium Misai Kucing cukup untuk menggantikan kekurangan kalium yang terjadi sebagai akibat dari pengaruh diuretic. Di Malaysia, daun Misai Kucing digunakan sebagai herbal diuretic untuk membantu perawatan berbagai penyakit ginjal dan empedu. Hasil penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Kuala Lumpur telah menunjukkan bahwa Herbal Kumis Kucing mengandung mineral-mineral yang dapat mencegah pertumbuhan batu ginjal.

Pengaruh Misai Kucing sebagai efek anti peradangan, cocok untuk kondisi arthritis. Pada dasarnya, Misai Kucing membantu membersihkan kelebihan asam yang terkumpul di sendi yang disebabkan oleh peningkatkan asam urik di dalam darah. Peningkatan asam urik disebabkan berbagai faktor dan gaya hidup, diantaranya adalah asupan alcohol yang berlebihan dan makanan protein tinggi. Misai kucing menolong untuk mengurangi ukuran kristal dan tingkat asam urik dengan menghalangi produksinya.

Pengaruh Misai Kucing sebagai anti hipertensi, dapat menolong bagi mereka yang mengalami tekanan darah tinggi (hipertensi). Salah satu faktor penyebab tekanan darah tinggi adalah makanan rendah kalium. Karena Misai Kucing mengandung kalium alami yang tinggi, memungkinkan peningkatan kalium dapat meningkatkan pembuangan sejumlah natrium dari tubuh, sementara mempertahankan secara serempak jumlah kalium pada tubuh, sengan demikian menurunkan tekanan darah dan tingkat kolesterol.

Dr. Africana’s Misai Kucing campuran minuman herbal : adalah kombinsi istimewa dari 100% herbal alami yang memberikan Anda rasa nikmat dan bercitarasa serta memberikan semua manfaat meningkatkan kesehatan yang penting. Digabungkan dengan kebaikan rasa teh hitam dan aroma yang menenangkan dari the jasmine. Dr. Africana’s Misai Kucing campuran minuman herbal adalah minuman yang cocok setelah bekerja seharian untuk membantu menghilangkan stress dan untuk memberikan manfaat relaksasi yang efektif. Bagi yang meminum secara teratur, dapat juga memberikan perlindungan terhadap berbagai penyakit. Ketika dikonsumsi secara teratur, Dr. Africana’s Misai Kucing campuran minuman herbal akan membantu menguatkan  kesehatan dan kesejahteraan Anda.

Dr. Africana’s Misai Kucing campuran minuman herbal aman dikonsumsi untuk jangka panjang tanpa efek samping dan dapat dinikmati dalam junlah yang tak terbatas sepanjang hari sepuas-puasnya. Tidak mengandung bahan pengawet, pewarna atau kondisioner makanan yang membahayakan kesehatan, bahkan kebiasaan untuk membiarkan minuman bertahan di mulut sebentar sebelum ditelan, dapat memberikan pemeliharaan kesehatan mulut yang baik untuk orang dewasa dan anak-anak. Jadikan Dr. Africana’s Misai Kucing campuran minuman herbal sebagai bagian dari hidangan dalam pertemuan atau menikmati bersama keluarga pada saat makan sebagai alternative yang lebih sehat menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar